DIGITAL LIBRARY



JUDUL:MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL THINK PAIR SHARE (TPS), PICTURE AND PICTURE DAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS IV SDN KUIN UTARA 5 BANJARMASIN
PENGARANG:NURISSA AULIYANTI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-10-22


Penelitian bertujuan meningkatkan keterampilan menulis deskripsi dengan menggunakan kombinasi model Think Pair Share, Picture and Picture dan Numbered Head Together pada siswa kelas IV SDN Kuin Utara 5 Banjarmasin tahun 2018/2019. Menggunakan pendekatan penelitian kualitatif dan jenis penelitian tindakan kelas dengan 4 kali pertemuan. Hasil penelitian aktivitas guru meningkat dengan kriteri sangat baik, aktivitas siswa meningkat dengan kriteria sangat aktif dan hasil belajar meningkat mencapai 92,80%. Dapat disimpulkan dari aktivjtas guru, aktivitas siswa dan hasil belajar pada keterampilan menulis deskripsi menggunakan tiga kombinasi model meningkat.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI