DIGITAL LIBRARY



JUDUL:MANAJEMEN SANGGAR TEATER TUNAS BANUA MAN 2 MODEL BANJARMASIN
PENGARANG:M. NURHADI IHSAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-10-25


ABSTRAK

 

Ihsan, Muhammad Nurhadi. 2018. “Manajemen Sanggar Teater Tunas Banua MAN 2 Model Banjarmasin” Skripsi, Program Studi Seni Pertunjukkan, Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing : (I) Dr. Rusma Noortyanti, M.Pd (II) Marrisa Aulia Mayangsari, M.Pd.

Kata Kunci : Manajemen, Sanggar Teater Tunas Banua.

Pemilihan judul skripsi yang penulis pilih ini dilatarbelakangi prestasi-prestasi yang ditorehkan sanggar teater Tunas Banua yang sangat baik, karena itu penulis tertarik untuk meneliti manajemen sanggar teater Tunas Banua untuk dijadikan reverensi dalam pengelolaan sanggar ekstrakulikuler teater tingkat sekolah menengah atas. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana manajemen pada sanggar seni teater Tunas Banua MAN 2 Model Banjarmasin dan bagaimana prestasi sanggar teater Tunas Banua dengan penerapan manajemen yang ada. Metode yang digunakan peneliti pada penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif dengan tehnik wawancara, observasi dan dokumentasi.

Berdasarkan hasil penelitian dan pengumpulan data, Manajemen Sanggar teater Tunas Banua MAN 2 Model Banjarmasin menggunakan manajemen dasar meliputi perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengontrolan. Struktur organisasi yang ada di sanggar teater Tunas Banua berjalan sesuai dengan tugas-tugas yang sudah dideskripsikan di masing-masing Divisi.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI