DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | Pengaruh Psikologis Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Apple (IPhone) Studi Pada Mahasiswa FISIP ULM | |
PENGARANG | : | ZIYAD IRFANI | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2019-11-11 |
ABSTRAK
Ziyad Irfani, D1A213061, 2019. Pengaruh Psikologis Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Apple (iPhone) Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat. Dibawah bimbingan Noor Hidayati dan M. Hasanur Arifin.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Psikologis Konsumen (X) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin
Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini ditetapkan sebanyak 85 orang, yang dipilih menggunakan teknik Accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier sederhana.
Hasil pengujian membuktikan bahwa Psikologis Konsumen (X) berpengaruh sgnifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai kontribusi adalah Y= 2.936 + 0.616 X + e.
Kata Kunci : Psikologis Konsumen dan Keputusan Pembelian
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI