DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Psikologis Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Apple (IPhone) Studi Pada Mahasiswa FISIP ULM
PENGARANG:ZIYAD IRFANI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-11-11


ABSTRAK

Ziyad Irfani, D1A213061, 2019. Pengaruh Psikologis Konsumen Terhadap  Keputusan Pembelian Smartphone Merek Apple (iPhone) Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat. Dibawah bimbingan Noor Hidayati dan M. Hasanur Arifin.

 

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Psikologis Konsumen (X) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin

 

Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini ditetapkan sebanyak 85 orang, yang dipilih menggunakan teknik Accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier sederhana.

 

            Hasil pengujian membuktikan bahwa Psikologis Konsumen (X) berpengaruh sgnifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai kontribusi adalah Y=  2.936 + 0.616 X + e.

 

Kata Kunci : Psikologis Konsumen dan Keputusan Pembelian

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI