DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI BANJARMASIN | |
PENGARANG | : | NURUL FITRIAH | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2019-11-18 |
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga promosi, kualitas produk, citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah di Banjarmasin.
Penelitian ini menggunakan explanatory research dengan total responden sebanyak 100 orang pengguna yang memutuskan pembelian produk kosmetik Wardah di wilayah Banjarmasin dan menggunakan pengambilan sampel purposive sampling. Peneliti menggunakan teknik analisis regresi linier berganda.
Harga, promosi, kualitas produk, citra merek dan gaya hidup secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Banjarmasin. Secara parsial harga, promosi, kualitas produk, citra merek dan gaya hidup memiliki pengaruh kepada keputusan pembeluan kosmetik Wardah di Banjarmasin.
Kata kunci : Gaya hidup, Promosi, Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan pembelian
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI