DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Personal Branding Joko Widodo Melalui #JKWVLOG di Channel Youtube (Studi Kuantitatif Grid Analisis Citra Joko Widodo Berdasarkan Penilaian Masyarakat Kota Banjarmasin Usia 18-34 Tahun)
PENGARANG:NITA INDRIA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-11-18


ABSTRAK

            Nita Indria, D1C115079, 2019, Personal Branding Joko Widodo Melalui #JKWVLOG di Channel Youtube (Studi Kuantitatif Grid Analisis Citra Joko Widodo Berdasarkan Penilaian Masyarakat Kota Banjarmasin Usia 18-34 Tahun). Dibimbing oleh Sri Astuty dan Muhammad Muthahhari Ramadhani.

            Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui citra Personal Branding Joko Widodo Melalui #JKWVLOG di Channel Youtube dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Banjarmasin yang berusia 18-34 tahun. Sampel yang diambil sebanyak 400 orang dengan teknik random sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan observasi, sedangkan analisis data menggunakan grid analaisis citra dari Kotler dengan derajat kepercayaan 95%.

            Hasil penelitian ini, citra personal branding Joko Widodo pada skala pengenalan adalah 27,06% responden menyatakan tahu sedikit tentang Joko Widodo sehingga masuk pada kategori dikenal, pada skala kenal suka adalah 33,59% responden menyatakan cukup suka dengan Joko Widodo sehingga masuk pada kategori citra baik, kesimpulan pada model grid analisis citra adalah 72,6% responden menyatakan kenal dengan Joko Widodo dan 95,5% responden yang mengenal, menilai Joko Widodo memiliki citra baik, maka citra personal branding Joko Widodo berada pada grid A, yaitu penilaian responden terhadap Joko Widodo dikenal dan memiliki citra baik dengan begitu Ha pada penelitian ini diterima sedangkan H0 ditolak.

Kata Kunci : Personal Branding, Grid Analisis Citra

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI