DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Beban Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Stres Kerja Karyawan Pada PT PAMAPERSADA NUSANTARA SITE PROJECT ARIA
PENGARANG:DWI RIANOVI SAFITRI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-11-23


DWI RIANOVI SAFITRI (2019) Pengaruh Beban Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Stres Kerja Karyawan Pada PT. Pamapersada Nusantara Site Project ARIA. Pembimbing : Maya Sari Dewi
 
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah Beban Kerja dan Lingkungan Kerja secara parsial berpengaruh terhadap Stres Kerja Karyawan pada PT. Pamapersada Nusantara Site Project ARIA. Penelitian ini menggunakan penelitian Kuantitatif yang bertujuan untuk menjelaskan hubungan antara dua variabel atau lebih.

Populasi pada penelitian ini adalah karyawan produksi PT. Pamapersada Nusantara Site Project ARIA. Teknik pengambilan sampel menggunakan stratified random sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik data yang digunakan adalah regresi linear berganda.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Beban Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Stres Kerja Karyawan pada PT. Pamapersada Nusantara Site Project ARIA dengan tingkat signifikansi t sig. 0,000<0,05. Begitu pula dengan Lingkungan Kerja berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Stres Kerja Karyawan pada PT. Pamapersada Nusantara Site Project ARIA dengan tingkat signifikansi t sig. 0,042<0,05.

Kata Kunci : Beban Kerja, Lingkungan Kerja, Stres Kerja  

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI