DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Beban Kerja dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan Sales PT. Nutrisains Banjarmasin
PENGARANG:DESY APRIYANTI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-11-25


ABSTRAKSI

 

Desy Apriyanti (2019). Pengaruh Beban Kerja dan Kompetensi terhadap Kinerja Karyawan Sales PT. Nutrisains Banjarmasin. Pembimbing: Anna Nur Faidah.

 

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui dan menganalisis Pengaruh Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan Sales pada PT. Nutrisains Banjarmasin; (2) mengetahui dan menganalisis Pengaruh Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan Sales pada PT. Nutrisains Banjarmasin.

Responden penelitian adalah 35 karyawan sales PT. Nutrisains Banjarmasin yang dapat digunakan dalam pengolahan data. Teknik sampel menggunakan sampling purposive. Data diolah dengan menggunakan regresi linear berganda dengan uji asumsi klasik.

Hasil penelitian ini membuktikan hubungan langsung antara beban kerja dan kompetensi terhadap kinerja karyawan sales. Hal ini menunjukkan bahwa semakin berlebihan beban kerja, maka akan menurunkan kinerja karyawan sales PT. Nutrisains Banjarmasin. Temuan lain dalam penelitian ini membuktikan bahwa semakin tinggi kompetensi, makan akan meningkatkan kinerja karyawan sales PT. Nutrisains Banjarmasin.

 

 

Kata kunci : Beban Kerja, Kompetensi dan Kinerja Karyawan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI