DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CITRA MEREK, FITUR DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:M. RIZKY NASUTION
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-11-26


ABSTRAK

Muhammad Rizky Nasution, D1A213403, Pengaruh Citra Merek, Fitur dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Banjarmasin. Dibawah bimbingan Siti Halimatuss’adiyah dan Noor Hidayati.

Pemasaran merupakan salah satu faktor eksternal yang mempengaruhi sebuah keputusan pembelian konsumen terhadap suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Fitur dan Harga terhadap Keputusan Pembelian smartphone Xiaomi di Kota Banjarmasin.

Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang berbentuk explanatory.  Populasi dalam penelitian ini adalah responden yang telah menggunakan dan membeli smartphone Xiaomi di Kota Banjarmasin, sedangan sampel dalam penelitian ini sebesar 145 sampel dan menggunakan teknik random sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisa data menggunakan analisa regresi linear berganda.

Hasil pengujian membuktikan tidak terdapat pengaruh signifikan secara parsial Citra Merek (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai Sig. sebesar 0,269 > 0,05 dengan pengaruh sebesar -22,6% dan terdapat pengaruh signifikan secara parsial Fitur (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai Sig. 0,017 < 0,05 dengan pengaruh sebesar 21,6%. Dan terdapat pengaruh signifikan secara parsial Harga (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai Sig. 0,000 < 0,05 dengan pengaruh sebesar 47,9%. Pengujian secara bersama-sama menunjukkan terdapat pengaruh signifikan secara simultan Inovasi Produk (X1), Fitur (X2) dan Harga (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) karena nilai Sig. 0,000 < 0,05 dan nilai f hitung sebesar 7,480. Persamaan regresi yang terbentuk adalah

 

Kata Kunci : Citra Merek,Fitur, Harga, dan Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI