DIGITAL LIBRARY



JUDUL:MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MEMBACA SEKILAS MENGGUNAKAN KOMBINASI MODEL CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION), NHT (NUMBER HEADS TOGETHER) DAN TPS (THINK PAIR AND SHARE) SISWA KELAS V SDN KELAYAN SELATAN 09 BANJARMASIN
PENGARANG:NENY TRI ANDARI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-11-26


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas guru terlaksana dengan sangat baik, aktivitas siswa di dalam pembelajaran sangat aktif, hasil belajar telah mencapai ketuntasan baik secara individu  maupun klasikal, dan motivasi belajar telah meningkat dengan menggunakan kombinasi model Cooperative Integrated Reading and Composition. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian tindakan kelas yang dilaksanakan dalam empat kali pertemuan. Berdasarkan temuan ini dapat disimpulkan bahwa model Cooperative Integrated Reading and Composition dapat meningkatkan hasil belajar siswa. Disarankan kepada guru untuk menggunakan model Cooperative Integrated Reading and Composition sebagai alternatif dalam memilih model pembelajaran.

Kata Kunci:Hasil Belajar, Benda-benda di Sekitar Kita, Cooperative Integrated Reading and Composition, Number Heads Together, dan Think Pair and Share.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI