DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Komitmen Organisasional dan Kepuasan Kerja Terhadap Disiplin Kerja Karyawan Kontrak Pada PT Kalimantan Multimedia (Prima Vision) Banjarmasin
PENGARANG:RISNAWATI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-11-27


Risnawati (2019). Pengaruh Komitmen Organisasional dan Kepuasan Kerja terhadap Disiplin Kerja Karyawan Kontrak pada PT Kalimantan Multimedia (Prima Vision) Banjarmasin. Pembimbing: Ahmad Alim Bachri

            Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis (1) pengaruh komitmen organisasional dan kepuasan kerja terhadap disiplin kerja karyawan kontrak pada PT Kalimantan Multimedia (Prima Vision) Banjarmasin (2) pengaruh komitmen organisasional terhadap disiplin kerja karyawan kontrak pada PT Kalimantan Multimedia (Prima Vision) Banjarmasin (3) pengaruh kepuasan kerja terhadap disiplin kerja karyawan kontrak pada PT Kalimantan Multimedia (Prima Vision) Banjarmasin.

            Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 56 karyawan. Sample dalam penelitian ini menggunakan teknik sensus yaitu berjumlah 56 orang karyawan kontrak. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda.

            Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel komitmen organisasional dan kepuasan kerja berpengaruh signifikan terhadap disiplin kerja karyawan kontrak pada PT Kalimantan Multimedia (Prima Vision) Banjarmasin.

 

Kata Kunci: Komitmen Organisasional, Kepuasan Kerja, Disiplin Kerja

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI