DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Stress Kerja Dan Beban Kerja karyawan Dunkin' Donut's Km.9 Banjarmasin
PENGARANG:M. ALKAUTSAR
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-12-06


M. Alkautsar (2018) Pengaruh Stres Kerja Dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dunkin’ Donuts KM.9 Banjarmasin. Pembimbing :  Dahniar.

 

Tujuan Penelitian ini (1) untuk menganalisis pengaruh stress kerja dan beban kerja terhadap kinerja karyawan Dunkin’ Donuts KM.9 Banjarmasin, (2) menganalisis stress kerja terhadap kinerja karyawan Dunkin’ Donut’s Km.9 Banjarmasin, dan (3) menganalisis beban kerja terhadap kinerja karyawan Dunkin’ Donut’s Km.9 Banjarmasin.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel 30 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan sensus atau sampel jenuh. Teknik pengumpulan data dengan cara kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda.

Stres kerja dan beban kerja secara simultan mempengaruhi kinerja karyawan Dunkin’ Donut’s Banjarmasin. Stress kerja yang tinggi justru akan meningkatkan kinerja. Hal ini disebabkan karyawan yang stress akan menggunakan segala daya, upaya dan kemampuan untuk menghasilkan kinerja yang maksimal selama dalam batas ambang yang normal. Ada pengaruh stress kerja terhadap kinerja karyawan Dunkin’ Donut’s Banjarmasin. Hal ini menjelaskan bahwa stress kerja yang dialami karyawan dapat mempengaruhi kemampuan karyawan di dalam menyelesaikan pekerjaan untuk meningkatkan kinerjanya. Ada pengaruh beban kerja terhadap kinerja karyawan Dunkin’ Donut’s Banjarmasin. Hal ini menjelaskan bahwa jika beban kerja meningkat maka akan meningkatkan kinerja karyawan, dengan adanya beban kerja seperti target yang harus dicapai, kondisi pekerjaan, penggunaan waktu kerja, standar pekerjaan dapat mempengaruhi kinerja karyawan tersebut.

 

 

Kata Kunci :Stres kerja, beban kerja dan kinerja karyawan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI