DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BISKUIT OREO (Studi Pada Giant Ekstra Km 6,6 Banjarmasin)
PENGARANG:Humaini
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-12-09


ABSTRAK 

Humaini, D1A214249, 2019. Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Biskuit Oreo Di kota Banjarmasin, dibimbing oleh Siti Halimatussa’diyah dan Maryono. 

Persaingan bisnis dalam perkembangan di era globalisasi menuntut perusahaan harus mampu bertindak dan bersikap cepat dan tepat dalam menghadapi persaingan di lingkungan bisnis, akan tetapi persaingan yang ketat secara tidak langsung akan mempengaruhi suatu perusahaan dalam mempertahankan pangsa pasar agar para konsumen tidak perlu berpikir panjang lagi dalam melaksanakan keputusan pembelian karena dalam mengambil keputusan akan melibatkan Kualitas Produk & Harga. 

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel 130 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan cara kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda.  

Hasil penelitian membuktikan Kualitas Produk (X1) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap KeputusanPembelian (Y) dengan besar pengaruh 55,7%. Harga (X2) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 23,7%. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan Kualias Produk (X1) dan Harga (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 57,3%  

 

Kata kunci : Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian 

 

  

 

 

ABSTRAC 

Humaini, D1A214249, 2019. the influence of Product Quality and Price on the Purchase Decision of Oreo Biscuits in Banjarmasin city, guided by Siti Halimatussa’diyah and Maryono. 

Business competition in development in the globalization era requires companies to be able to act and act quickly and precisely in the face of competition in the business environment, but intense competition will indirectly affect a company in maintaining market share so that consumers do not have to think long in implementing purchasing decisions because in making decisions will involve Product Quality & Price. 

The purpose of this study to examine the effect of partial and simultaneous Product Quality (X1) and Price (X2) to Purchase Decision (Y).  

This study uses a quantitative approach. Number of samples 130 people with technique purposive sampling. Technique data is uses a questionnaires and analysis techniques data use are multiple linier regression.  

The result of research verify Lifestyle (X1) partially have a poitive significant to Purchase Decision (Y) with influence 55,7%. Social Media (X2) partially have a poitive significant to Purchase Decision (Y) with influence  23,7%. .The result of research verify Product Quality (X1) and Price (X2) have a positive significant to Purchase Decision (Y) with influence 57,3%  

 

 

Keywords: Product Quality, Price and Purchase Decision 

 

 

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI