DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Banjarmasin
PENGARANG:M .ZAINI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-12-09


Berdasarkan uji statistik dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 0,180 atau 18% yang berarti tingkat pengaruh sangat rendah, maka H1 diterima, Harga (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 0,085atau 8,5% yang berarti tingkat pengaruh sangat rendah, maka H2 ditolak, Word Of Mouth (X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 0,653atau 65,3% yang berarti tingkat pengaruh kuat, maka H3 diterima, Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Word Of Mouth (X3) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan besar pengaruh 0,726 atau 72,6% yang berarti tingkat pengaruh kuat, maka H4 diterima.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI