DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Banjarmasin | |
PENGARANG | : | M .ZAINI | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2019-12-09 |
Berdasarkan uji statistik dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 0,180 atau 18% yang berarti tingkat pengaruh sangat rendah, maka H1 diterima, Harga (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 0,085atau 8,5% yang berarti tingkat pengaruh sangat rendah, maka H2 ditolak, Word Of Mouth (X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 0,653atau 65,3% yang berarti tingkat pengaruh kuat, maka H3 diterima, Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Word Of Mouth (X3) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan besar pengaruh 0,726 atau 72,6% yang berarti tingkat pengaruh kuat, maka H4 diterima.
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI