DIGITAL LIBRARY



JUDUL:pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap minat beli ulang (studi kasus di UD.Mie Putra Solo)
PENGARANG:SELAMET ARIYANTO
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-12-09


                                                ABSTRACT
Selamet Ariyanto (2019) The Effect of Product Quality, Price, and Promotion on
Repurchase Interest (Case Study at UD.Mie Putra Solo. Supervisor: Akhmad
Supriyanto

            This study is a proof and test empirically the effect of product quality, price,
and promotion of the buying interest in UD.Mie Men Solo, using quantitative
methods related causally.
            The population in this study were UD.Mie Putra Solo customers who had
registered as many as 50 respondents. The samples in this study using the technique
ofsaturated samples.Data were analyzed using multiple linear regression .
            The results of this study indicate that product quality, price and promotion
have a simultaneous effect on repurchase interest at UD.Mie Putra Solo. Product
quality significantly influences repurchase interest at UD.Mie Putra Solo. The price
significantly influences the repurchase intention at UD.Mie Putra Solo. Promotion
has a significant effect on repurchase interest at UD.Mie Putra Solo.
Keywords :Product Quality, Price, Promotion, Repurchase Interest

                                                 ABSTRAKSI
Selamet Ariyanto (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap
Minat Beli Ulang (Studi Kasus Di UD.Mie Putra Solo. Pembimbing : Akhmad
Supriyanto

               Penelitian ini merupakan pembuktian dan menguji secara empiris mengenai
pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap minat beli ulang di UD.Mie
Putra Solo,dengan menggunakan metode kuantitatifyang berhubungan secara kausal.
               Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan UD.Mie Putra Solo yang
sudah terdaftar yaitu sebanyak 50 orang responden. Pengambilan sampel dalam
penelitian ini dengan menggunakan teknik sampel jenuh. Teknik analisis data
menggunakan regresilinierberganda.
               Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan
promosi berpengaruh Simultan terhadap minat beli ulang di UD.Mie Putra Solo.
kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang di UD.Mie
Putra Solo.Harga berpengaruh secara signifikan terhadap minatbeliulang diUD.Mie
Putra Solo. Promosi berpangaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang di
UD.Mie Putra Solo.
Kata Kunci:Kualitas Produk, Harga, Promosi, Minat Beli Ulang

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI