DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Return On Asset, Net Profit Margin, Earning Per Share, Debt To Equity Ratio dan Loan To Deposit Ratio Terhadap Harga Saham. (Studi Pada Perusahaan Perbankan Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015 – 2017)
PENGARANG:ALYA LIPATA EMAS
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-12-09


Penelitian ini bertujuan untuk bertujuan untuk mengetahui pengaruh Return OnAsset, Net Profit Margin,Earning Per Share,Debt To Equity Ratio DanLoan To Deposit Ratio, Terhadap Harga Saham Perusahaan Perbankan Di Bursa Efek Indonesia.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian adalah seluruhperusahaan perbankan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan sampel sebanyak 30 sampel dengan teknik Purposive Sampling. Data diolah dengan menggunakan analisis regresi berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Return On Assets berpengaruh signfikan terhadap harga saham, Net Profit Margintidak berpengaruh signifikan terhadap harga saham,Earning Per Sharetidakberpengaruhsignifikan terhadap harga saham,Debt To Equity Ratiotidakberpengaruhsignifikan terhadap harga saham dan Loan To Deposit Ratio tidak berpengaruh signifikan terhadap harga saham.

 

Kata kunci: Return On Asset (ROA), Net Profit Margin (NPM),Earning Per Share(EPS),Debt To Equity Ratio (DER), Loan To Deposit Ratio (LDR)dan Harga Saham.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI