DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH STRES KERJA DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM BANDARMASIH KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:GUSTI PEBRYAN PERSADA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-12-10


ABSTRAKSI

 

GUSTI PEBRYAN PERSADA (2019) Pengaruh Stres Kerja dan Iklim Organisasi terhadap Kinerja Pegawai pada Perusahaan Daerah Air Minum Bandarmasih Kota Banjarmasin. Pembimbing: Maya Sari Dewi.

 

Stres kerja dan iklim organisasi pegawai PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin merupakan faktor yang dikemukakan dalam penelitian, sehingga tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh stres kerja dan iklim organisasi terhadap kinerja pegawai di Perusahaan Daerah Air Minum Bandarmasih Kota Banjarmasin. Jenis penelitian yang dikemukakan da1am penelitian ini adalah kuantitatif yang menjelaskan sejauh mana pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Jumlah sampel yang diteliti diambil berdasarkan jumlah Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih Kota Banjarmasin tersebut sebanyak 74 orang. Analisis data penelitian adalah dengan menggunakan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa stres kerja dan iklim organisasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih Kota Banjarmasin, sehingga hipotesis penelitan pertama dan kedua adalah diterima.

 

Kata Kunci: stres kerja, iklim organisasi, kinerja pegawai

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI