DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Ayam Pirik Azizha Ampah
PENGARANG:YUNI AZIZHA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-12-13


Yuni Azizha (2019). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap
Kepuasan Pelanggan Ayam Pirik Azizha Ampah. Pembimbing : Prof.Marijati
Sangen,MM.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk
dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Sample pada penelitian ini
adalah 100 responden dan penelitian ini menggunakan Teknik nonprobability
sampling. Data yang di lakukan pada penelitian ini adalah pengambilan data
melalui kuisioner yang di isi oleh pelanggan Ayam Pirik Azizha Ampah. Data yang
diperoleh menggunakan analisis regresi berganda. 
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh parsial
ataupun simultan dari masing masing variabel yakni Kualitas Produk (X1), Kualitas
Pelayanan (X2) dan Kepuasan Pelanggan (Y). oleh karenanya semakin baik kualitas
produk dan kualitas pelayanan maka akan semakin meningkat pula kepuasan
pelanggan pada produk Ayam Pirik Azizha Ampah tersebut.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasaan Pelanggan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI