DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA DI PT. INDOFARMA GLOBAL MEDIKA CABANG BANJARMASIN
PENGARANG:ANNISA MELIANI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-12-15


ABSTRAK

Annisa Meliani, D1A212415, Pengaruh Disiplin Kerja dan Pengalaman Kerja Terhadap Prestasi Kerja di PT. Indofarma Global Medika Cabang Banjarmasin. Dibimbing oleh Bapak Irwansyah, S.Sos, M.Si dan Dra.Siti Halimatuss’adiyah,M.Si.

Tujuan Penelitian ini untuk membuktikan pengaruh secara parsial dan simultan Disiplin Kerja dan Pengalaman Kerja Terhadap Prestasi Kerja di PT. Indofarma Global Medika Cabang Banjarmasin.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel 47 orang dengan teknik pengambilan sampling accidental sampling. Teknik pengumpulan data dengan cara kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda.

Hasil penelitian membuktikan disiplin kerja (X1) berpengaruh secara parsial terhadap prestasi kerja di PT. Indofarma Global Medika Cabang Banjarmasin (Y), dengan besar pengaruh 49,6%. Hasil pengujian membuktikan pengalaman kerja (X2) berpengaruh secara parsial terhadap prestasi kerja di PT. Indofarma Global Medika Cabang Banjarmasin (Y), dengan besar pengaruhnya 79,7%. Hasil pengujian secara simultan menunjukan pengaruh signifikan disiplin kerja (X1) dan pengalaman kerja (X2) terhadap prestasi kerja di PT. Indofarma Global Medika Cabang Banjarmasin (Y), dengan besar (Y), adapun besar pengaruhnya adalah sebesar 86,7%

 

Kata kunci : disiplin kerja, pengalaman kerja dan prestasi kerja

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI