DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Bagian Produksi PT Sajang Heulang Mustika Factory Tanah Bumbu)
PENGARANG:DEWI SETYORINI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-12-16


DEWI SETYORINI, NIM : D1A215007, Pengaruh Lingkungan Kerja Fisik dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada karyawan bagian produksi PT Sajang Heulang Mustika Factory Tanah Bumbu). Dibawah bimbingan Irwansyah.

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh signifikan secara parsial dan simultan Lingkungan Kerja Fisik (X1) dan Disiplin Kerja (X2) terhadap Kinerja Karyawan (Y) karyawan bagian produksi PT Sajang Heulang Mustika Factory Tanah Bumbu.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dan sampel penelitian berjumlah 42 orang karyawan dengan menggunakan teknik penarikan Sampling Jenuh (Sampling Sensus). Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dan analisis data yang digunakan adalah  Regresi Linear Berganda.

Hasil penelitian menunjukan : (1) Lingkungan Kerja Fisik secara parsial tidak memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan bagian produksi PT Sajang Heulang Mustika Factory Tanah Bumbu dengan nilai sig 0,072. (2) Disiplin Kerja secara parsial memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan bagian produksi PT Sajang Heulang Mustika Factory Tanah Bumbu dengan nilai sig 0,000. (3) Lingkungan Kerja Fisik dan Disiplin Kerja secara simultan memberikan pengaruh yang positif dean signifikan terhadap Kinerja Karyawan bagian produksi PT Sajang Heulang Mustika Factory Tanah Bumbu dengan nilai sig sebesar 0,000 < 0,05 dan F hitung 12,545 > F tabel 3,22.

 

 

Kata Kunci : Lingkungan Kerja Fisik, Disipli Kerja dan Kinerja Karyawan.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI