DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Discount dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toko Princess Cosmetics Banjarmasin
PENGARANG:SRI UTAMI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-12-19


Sri Utami, D1A215075, 2019, Pengaruh Discount dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toko Princess Cosmetics Banjarmasin. Dibawah bimbingan Setio Utomo, S.Sos.M.AB

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Discount ?(X?_1) dan Store Atmosphere (X_2) Terhadap Keputusan Pembelian (Y) Konsumen Toko Princess Cosmetics Banjarmasin. 

Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 110 responden dengan Teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan analisis data menggunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian membuktikan Discount ?(X?_1) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 0.398 atau sebesar 39,8%, dan Store Atmosphere (X_2) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 0.463 atau sebesar 46,3%. Discount ?(X?_1) dan Store Atmosphere (X_2)berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 0.632 atau sebesar 63,2%. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan semakin baik Discount dan Store Atmosphere maka akan mempengaruhi meningkatnya Keputusan Pembelian pada Konsumen Princess Cosmetics.

 

Kata Kunci: Discount, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI