DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PT. MEGA UTAMA KHATULISTIWA
PENGARANG:DEDE PAHMI RAMADANY
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-12-20


Penelitian ini dilakukan untuk (1) menganalisis pengaruh kepuasan kerja terhadap turnover intention; (2) untuk menganalisis pengaruh bebean kerja terhadap turnover intention; (3)untuk menganalisis pengaruh kepuasan kerja dan beban kerja terhadap turnover intention karyawan PT. Mega Utama Khatulistiwa.

Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan PT. Mega Utama Khatulistiwa yang berjumlah 33 karyawan. Pemilihan sampel dengan sampling jenuh yaitu teknik pengambilan sample apabila semua populasi dijadikan sampel. Pada penelitian ini data yang dikumpulkan melalui kuisioner dan selanjutnya diolah dan dianalisis menggunakan alat uji statistik SPSS.

Hasil penelitian secara parsial menunjukkan tidak terdapat pengaruh kepuasan kerja terhadap turnover intention karyawan dan beban kerja berpengaruh terhadap turnover intention karyawan sedangkan secara simultan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kepuasan kerja dan beban kerja terhadap turnover intention karyawan PT. Mega Utama Khatulistiwa

 

Kata Kunci: Kepuasan Kerja, Beban Kerja, Turnover Intention

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI