DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MASKARA MAYBELLINE DI BANJARMASIN | |
PENGARANG | : | DEVI OCTAVIA | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2020-01-22 |
ABSTRAK
Devi Octavia, D1A215410, 2019 “ Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian kosmetik Maskara Maybelline diBanjarmasin “ dibawah bimbingan Rasyidi.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik Maskara Maybelline di Banjarmasin.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Dalam penelitian ini tipe penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan kosmetik Maskara Maybelline yang tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Teknik analisa data dalam penelitian ini menggunakan uji analisis regresi linier berganda.
Kualitas produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan besar pengaruh 40.6%, nilai signifikan sebesar 0,000 dengan nilai t hitung 3.638 > t tabel 1.714. Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 32.4%, nilai signifikan sebesar 00,005 dengan nilai t hitung 2.906 > t tabel 1.714. secara simultan variabel Kualitas produk (X1) dan Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 44.0%.
Kata Kunci : Kualitas produk, Harga, Keputusan pembelian
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI