DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MASKARA MAYBELLINE DI BANJARMASIN
PENGARANG:DEVI OCTAVIA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-01-22


ABSTRAK

 

Devi Octavia, D1A215410, 2019 “ Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian kosmetik Maskara Maybelline diBanjarmasin “ dibawah bimbingan Rasyidi.

 

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik Maskara Maybelline di Banjarmasin.

 

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Dalam penelitian ini tipe penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan kosmetik Maskara Maybelline yang tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Teknik analisa data dalam penelitian ini menggunakan uji analisis regresi linier berganda.

Kualitas produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan besar pengaruh 40.6%, nilai signifikan sebesar 0,000 dengan nilai t hitung 3.638 > t tabel 1.714. Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 32.4%, nilai signifikan sebesar 00,005 dengan nilai t hitung 2.906 > t tabel 1.714. secara simultan variabel Kualitas produk (X1) dan Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 44.0%.

 

Kata Kunci : Kualitas produk, Harga, Keputusan pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI