DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Sales Promotion Dan Visual Merchandising Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening Pada Pengunjung Distro House Of Smith Banjarmasin
PENGARANG:NORMA LATIFAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-01-22


ABSTARK

 

Norma Latifah, D1A215063, 2020. Pengaruh Sales Promotion dan Visual Merchandising terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Intervening pada Pengunjung Distro House Of Smith Banjarmasin. Di bawah bimbingan Maryono

 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sales promotion dan visual merchandising terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel intervening pada pengunjung distro House Of Smith Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe penelitian explanatory. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan analisa data menggunakan metode PLS (Partial Least Square).

 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Sales Promottion berpengaruh signifikan terhadap Positive Emotion dengan nilai t-statistik 2.944 >1.96 dan besar pengaruh 28.7%, Visual Merchandising berpengaruh signifikan terhadap Positive Emotion dengan nilai t-statistk 6.52 >1.96 dan besar pengaruh 54.1%, Sales Promottion (X1) berpengaruh tidak signifikan terhadap Impulse Buying dengan nilai tstatistik 0.652>1.96 dan besar pengaruh 6.9%, Visual Merchandising  berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying dengan nilai t-statistik 0.345 >1.96 dan besar pengaruh 34.5%, Positive Emotion berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying dengan nilai t-statistik 3.354 >1.96 dan besar pengaruh 42.1%,  dengan nilai GoF 62.1% (Besar).

 

Kata Kunci: Sales Promotion, Visual Merchandising, Positive Emotion, danImpulse Buying

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI