DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh General Interior, Store Layout dan Interior Display terhadap Keputusan untuk Berkunjung pada Trans Studio Mini Banjarmasin
PENGARANG:NURUL HUDA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-01-22


ABSTRAK

Nurul Huda, D1A215066, 2020 PengaruhGeneral Interior, Store Layout dan Interior Displayterhadap Keputusan untuk Berkunjung pada Trans Studio Mini Banjarmasin. Di bimbing oleh: M. Hasanur Arifin.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara parsial dan simultan General Interior, Store Layout dan Interior Display terhadap Keputusan untuk Berkunjung pada Trans Studio Mini Banjarmasin.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe explanatory. Sampel penelitian pengunjung Trans Studio Mini Banjarmasin dengan jumlah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan analisa data menggunakanregresi linier berganda.

Hasil pengujian membuktikan bahwa General Interior secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung  dengan nilai sig sebesar 0.006 lebih kecil dari 0.05. Store Layout  secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung  dengan nilai sig sebesar 0.669 lebih besar dari 0.05. Interior Display  secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung  dengan nilai sig sebesar 0.000 lebih kecil dari 0.05. Terdapat pengaruh signifikan secara simultan General Interior , Store Layout dan Interior Display berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung dengan nilai sig sebesar 0.000 < 0.05 dengan F hitung 24.762 > F tabel 2.70 dengan besar pengaruh sebesar 41,9%.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI