DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN TIGA RODA DI BANJARMASIN
PENGARANG:DWI AGUSTYANINGSIH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-01-23


Dwi Agustyaningsih, D1A215008, 2020, Pengaruh Kualitas produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Semen Tiga Roda di Banjarmasin. Di bawah bimbingan Setio Utomo..
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) Untuk menguji dan menganalis pengaruh kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian semen Tiga Roda di Banjarmasin, (2) Untuk menguji dan menganalis pengaruh harga secara parsial terhadap keputusan pembelian semen Tiga Roda di Banjarmasin dan (3) Untuk menguji dan menganalis pengaruh kualitas produk dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian semen Tiga Roda di Banjarmasin.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan data yaitu kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 50 responden dengan tekhnik pengambilan sampel menggunakan Incidental Sampling. Teknik pengumpulan data dengan cara kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Kualitas Produk (X1) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai sig 0,008 < 0,05 dan besar pengaruh 0,615 atau 61,5%. Harga (X2) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai sig 0,70 > 0,05 . Hasil pengujian secara simultan menunjukkan kualitas produk (X1) dan Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan (Y) dengan nilai sig sebesar 0,026 < 0,05 dengan F hitung 3,949 > F tabel 3,20 dengan besar pengaruh 0,298 atau 29,8%  dengan tingkat hubungan rendah. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian.  

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI