DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH HARGA, FASILITAS, PENGELUARAN KONSUMEN, DAN ANGGOTA JUMLAH KELUARGA TERHADAP PERMINTAAN RUMAH KPR BERSUBSIDI KECAMATAN ALALAK KABUPATEN BATOLA
PENGARANG:Jumriyannor
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-01-24


Jumriyanor , (2020) pengaruh harga, Fasilitas, Pengeluaran Konsumen, dan anggota Keluarga terhadap permintaan rumah KPR bersubsidi di Kecamatan Alalak Kabupaten Batola  Pembimbing : Drs. H. Rusdiansyah, MP.

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui : 1.Bagaimana pengaruh Harga, Fasilitas, pengeluaran konsumen, dan jumlah keluarga terhadap permintaan rumah KPR bersubsidi. 2.Faktor yang manakah yang paling dominan mempengaruhi permintaan rumah KPR bersubsidi.

Metode Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan kualitatif. Variabel ataupun faktor yang mempengaruhi permintaan akan rumah yang mampu diterjemahkan dalam angka-angka, akan dianalisis dengan pendekatan kuantitatif, tetapi informasi dari konsumen yang tidak bisa diterjemahkan dalam bentuk angka akan digambarkan dalam bentuk narasi yang bersifat kualitatif.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa factor fasilitas, pengeluaran konsumen berpengaruh terhadap permintaan rumah bersubsidi di kecamatan alalak kabupaten barito kuala, dinyatakan bahwa faktor yang berpengaruh paling besar yaitu faktor pengeluaran konsumen dengan hasil t hitung sebesar 2.453 dan yang kedua adalah faktor fasilitas dengan hasil t hitung sebesar 2.082. Secara simultan keseluruhan dari variabel Harga, Fasilitas, Pengeluaran Konsumen, Jumlah Anggota Keluarga. Berpengaruh terhadap Y dari hasil uji F, F hitung sebesar 4.302. artinya harga, fasilitas, pengeluaran konsumen, jumlah keluarga secara simultan berpengaruh positif terhadap permintaan rumah bersubsidi dikecamatan alalak kabupaten batola.

 

Kata kunci : Faktor harga, fasilitas, pengeluaran konsumen, jumlah keluarga,

terhadap permintaan rumah.

 

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI