DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017)
PENGARANG:FINA LESTARI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-01-27


ABSTRAKSI

 

 

Fina Lestari, (2020) Pengaruh Kinerja Keuangan dan Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017). Pembimbing: Kadir.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Current Ratio, Debt to Equity Ratio, Total Assets Turnover, Return On Equity dan Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia  Periode 2017).Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan populasi penelitian adalah Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017. Pemilihan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dan diperoleh 76 sampel perusahaan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis dengan menggunakan SPSS versi 25.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Return On Equity dan Pengungkapan Corporate Social Responsibility berpengaruh terhadap nilai perusahaan sedangkan Current Ratio, Debt to Equity Ratio, dan Total Assets Turnover tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017.

 

 Kata Kunci : Nilai Perusahaan (Price to Book Value), Current Ratio, Debt to Equity Ratio, Total Assets Turnover, Return On Equity , dan Corporate Social Responsibility

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI