DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU, LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT ASTRA CREDIT COMPANIES BANJARMASIN
PENGARANG:MUHAMMAD FAHRIZAL REINALDY
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-01-28


ABSTRAK

Muhammad Fahrizal Reinaldy, (2019) Pengaruh Karakteristik Individu, Lingkungan Kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan di PT. Astra Credit Companies Banjarmasin. Pembimbing : Zainal Abidin.

Penelitian ini mempunyai tujuan untukmenganalisis dan mengetahui pengaruh karakteristik individu, lingkungan kerja dan motivasi secaraparsial kepada kinerja karyawan di PT. Astra Credit Companies Banjarmasin.

Jenis penelitian explanatory research. Populasi  adalah Karyawan PT. Astra Credit Companies Banjarmasi. Teknik pengambilan sampel ini yaitu sampling jenuh. Sebanyak 80 orang jumlah sampel yang diambil. Teknik analisis data yang dipakai yaitu teknis analisis regresi liner berganda.

 Hasil penelitian menyatakan jika karakteristik individu, lingkungan kerja dan motivasisecara parsial dapat mempunyai pengaruh yang signifikan kepada terhadap kinerja karyawan di PT. Astra Credit Companies Banjarmasin

Kata kunci: Karakteristik Individu, Lingkungan Kerja, Motivasi, Kinerja Karyawan, PT. Astra Credit Companies

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI