DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Beban Kerja dan Stres Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan (Studi Pada Karyawan PT. Kalimantan Multimedia)
PENGARANG:NANDA NOORHIDAYAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-02-17


Nanda Noorhidayah (2019). Pengaruh Beban Kerja dan Stres Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan (Studi Pada Karyawan PT Kalimantan Multimedia). Pembimbing: Maya Sari Dewi

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis (1) pengaruh beban kerja dan stres kerja terhadap prestasi kerja pada karyawan PT. Kalimantan Multimedia (2) pengaruh beban kerja terhadap prestasi kerja pada karyawan PT. Kalimantan Multimedia (3) pengaruh stres kerja terhadap prestasi kerja pada karyawan PT. Kalimantan Multimedia.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode eksperimen dan survey. Populasi dalam penelitian ini adalah 96 karyawan PT. Kalimantan Multimedia dengan sampel sebanyak 50 karyawan. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin, teknik yang digunakan adalah probability sampling dengan menggunakan metode simple random sampling. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. 

Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) beban kerja dan stres kerja berpengaruh terhadap prestasi kerja pada karyawan PT. Kalimantan Multimedia (2) beban kerja berpengaruh terhadap prestasi kerja pada karyawan PT. Kalimantan Multimedia (3) stres kerja berpengaruh terhadap prestasi kerja pada karyawan PT. Kalimantan Multimedia.

Kata Kunci: Beban Kerja, Stres Kerja, Prestasi Kerja

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI