DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Stres Kerja Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Pinus Merah Abadi
PENGARANG:MELLY APRILIA LARASWATY
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-02-26


ABSTRAKSI

 

 

Melly Aprilia Laraswaty. 2019. Pengaruh Stres Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Pinus Merah Abadi Cabang Banjarmasin. Skripsi. Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Pembimbing : Maya Sari Dewi.

 

 

Tujuan dari penelitian yaitu untuk  (1)  menganalisis dan mengetahui pengaruh stres kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Pinus Merah Abadi Cabang Banjarmasin (2)  untuk menganalisis pengaruh stres kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Pinus Merah Abadi Cabang Banjarmasin (3) Untuk menganalisis pengaruh kepuasaan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Pinus Merah Abadi Cabang Banjarmasin.

Penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif  Populasi penelitian sebanyak 97 dengan teknik pengambilan sampel menggunakan sampel total artinya semua populasi dijadikan sampel. Pengumpulan data memakai teknik dengan kuesioner.Analisis data yang digunakan yaitu analisis deskripsi dan regresi linier berganda.

Hasil dari penelitian menyatakan bahwa : (1) stres kerja dan kepuasaan kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT. Pinus Merah Abadi Cabang Banjarmasin (2) stres kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT. Pinus Merah Abadi Cabang Banjarmasin (3) kepuasaan kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT. Pinus Merah Abadi Cabang Banjarmasin.

Kata Kunci: Stres Kerja, Kepuasan Kerja, Kinerja

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI