DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Karakteristik Konsumen Pisang Keju H. Kadap (Studi Kasus Pisang Keju H. Kadap di Cabang Sekumpul)
PENGARANG:NOVITA AKHRIANI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-03-13


Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi karakteristik konsumen dan  perilaku konsumen pisang keju H. Kadap Cabang Sekumpul.Sampel penelitian 60 responden. Penelitian menggunakan analisis deskriptif  yaitu suatu penganalisaan kasus, kondisi sosial, perilaku manusia, dengan cara wawancara langsung kepada konsumen menggunakan kuesioner yang sudah dibuat supaya dapat diketahui karakteristik perilaku konsumen.Hasil penelitian karakteristik konsumen untuk jenis kelamin dominan perempuan,umur dominan orang dewasa, domisili Kota Martapura, status pernikahan sudah menikah, jumlah anggota keluarga 4 orang, penentu pembeli adalah ibu, Pendidikan terakhir SMA, pekerjaan utama ibu rumah tangga, pendapatan perbulan  Rp 2.500.000-3.500.000, pengeluaran perbulan kurang dari Rp 300.000,- . Perilaku konsumen yang mengkonsumsi pisang keju H. Kadap sumber informasi utama dengan melihat sendiri, yang menentukan keputusan konsumsi dominasi dari keinginan sendiri, dengan kriteria keputusan di tentukan oleh rasa dan tekstur dibandingkan dari harga, serta konsumen sering membeli 1 kali satu minggu, penentuan waktu pembelian konsumen mengkonsumsi pada waktu malam hari, dan pemilihan, varian rasa konsumen memilih rasa susu coklat dan keju, dan tidak disukai rasa susu keju nanas, pemilihan kotak penyajian konsumen memilih kotak besar dengan jumlah pengeluaran dalam mengkonsumsi selama satu bulan sebesar lebih dari Rp 26.000,-.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI