DIGITAL LIBRARY



JUDUL:MINAT UNTUK MENONTON TAYANGAN PROGRAM LIGA DANGDUT INDONESIA DI INDOSIAR (Studi pada Ibu Rumah Tangga di Kota Banjarmasin)
PENGARANG:NORFIANA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-05-09


Norfiana. D1C113253. “Minat untuk Menonton Tayangan Program Liga Dangdut Indonesia di Indosiar (Studi pada Ibu Rumah Tangga di Kota Banjarmasin)”, dibawah bimbingan Novaria Maulina dan Muhammad Alif.

 

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui minat menonton tayangan program Liga Dangdut Indonesia di Indosiar di kalangan ibu rumah tangga di Kota Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, yaitu dengan tujuan utama untuk memberikan gambaran atau deskripsi tentang suatu keadaan secara objektif. Sampel penelitian adalah sebanyak 100 orang yang dipilih berdasarkan kriteria ibu rumah tangga, dan sudah pernah menonton Liga Dangdut Indonesia minimal sebanyak 3 kali. Teknik analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif untuk mengetahui kategori minat untuk menonton.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa minat menonton tayangan program Liga Dangdut Indonesia di Indosiar berdasarkan faktor dorongan internal adalah sangat tinggi, dengan nilai persentase sebesar 70,17%. Berdasarkan faktor motif sosial adalah tinggi dengan persentase sebesar 65,74%. Berdasarkan faktor emosi dan perasaan adalah tinggi, dengan nilai persentase sebesar 70,23%. Minat menonton tayangan program Liga Dangdut Indonesia di Indosiar secara keseluruhan adalah tinggi, dengan nilai persentase sebesar 72,14%.

 

Kata Kunci: minat menonton, liga dangdut

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI