DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BUDI ANUGRAH BERSAMA
PENGARANG:ARMANSYAH PUTRA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-05-21


Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh lingkungan kerja (X) terhadap kinerja karyawan (Y) pada PT.Budi Anugrah Bersama.Pendekatan yang dilakukan adalah  kuantitatif dan tipe penelitian (explanatory research). Populasi dan sampel dalam penelitian sebanyak 61 orang. Teknis pengumpulan data berupa observasi, wawancaa dan kuesioner. Variabel yang di teliti skala likert. Kuesioner diuji dengan uji Validitas dan uji reliabilitas. Pengolahan data menggunakan SPSS versi 21.0,  dianalisis dengan analisi statistik deskriptif dan pengujian hipotesis dengan regresi linier sederhana.

            Hasil uji validitas untuk lingkungan kerja adalah valid karena r > 0,3 dan uji reliabilitas menunjukkan reliabel karena alpha cronboarch  > 0,6. Uji Normalitas didapatkan 0,05 dan dikatakan bahwa data berdistribusi normal dan pada garis normal plot terlihat titik dari grafik menyebar di sekitar garis diagonal dan mengikuti garis diagonal.

Kesimpulan penelitian ini adalah ada pengaruh lingkungan kerja sebesar 72 % terhadap kinerja karyawan pada PT.Budi Anugrah BersamaPengaruh Lingkungan Kerja  Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT.Budi Anugrah Bersama

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI