Detail Cantuman Kembali

XML

Performance Pengolahan Limbah Cair Crumb Rubber Sister Lumpur Aktif di PT. Darma Kalimantan Jaya, Haruyan, Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan


RINGKASAN

Reswan Wahyuni, Performance Pengolahan Limbah Cair Crumb Rubber Sistem Lumpur Aktif Di PT. Darma Kalimantan Jaya, Haruyan, Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan, dibawah bimbingan Bapak Udiantoro, SP, M.Si.

PT. Darma Kalimantan Jaya bergerak dibidang produksi karet. Produk yang dihasilkan adalah karet yang sudah diolah menjadi barang setengah jadi untuk pabrik yang akan memproduksi ban. Karet hasil produksi yang ada di PT. Darma Kalimantan Jaya memiliki 2 kelompok mutu yaitu SIR 10 dan SIR 20 dimana perbedaan antara keduanya
bisa dilihat dari persyaratan mutu PT. Darma Kalimantan Jaya sesuai SNI 06- 1903-2000. Produk yang dihasilkan sudah teruji kualitasnya di Laboratorium, sehingga tidak perlu dikhawatirkan lagi mengenai mutu dan kualitas produk di PT.Darma Kalimantan Jaya karena sudah sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).
Pelaksanaan Praktik Kerja Lapang ini bertujuan untuk mempelajari secara umum tentang kondisi perusahaan dan secara khusus mengenai proses operasi pada performance pengolahan limbah cair crumb rubber sistem lumpur aktif, yang mencakup seluruh proses operasi dari bahan baku mentah sampai menjadi produk.
Dari hasil pengamatan didapatkan berbagai gambaran potensi bahaya yang terdapat pada performance pengolahan limbah cair crumb rubber sistem lumpur aktif di PT. Darma Kalimantan Jaya, Haruyan, Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan.
628.506 Res P
628.506
Hadcopy
Bahasa Indonesia
Program Studi Teknologi Industri Pertanian
2019
Banjarbaru :Fak.Pertanian ULM
xvi, 94 hlm.; ils.; 30 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...