DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian di Alfamart (Studi Pada Konsumen Alfamart CV. Diva Rendy Banjarmasin)
PENGARANG:Rizky Amalia Nurfaidah
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-07-06


 

ABSTRAKSI

 

 

 

Rizky Amalia Nurfaidah (2020). Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian (Study pada konsumen Alfamart CV. Diva Rendy Banjarmasin).

 

Pembimbing : Laila Refiana Said, S.Psi, M.Si, Ph D.

 

 

 

Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian di Alfamart CV. Diva Rendy Banjarmasin, (2)menganalisis pengaruh promosi penjualan “promo Jumat Sabtu Minggu” terhadap keputusan pembelian di Alfamart CV. Diva Rendy Banjarmasin.

 

Penelitian ini juga menggunakan jenis penelitian kuantitatif yang bersifat asisiatif kausal. Populasi pada penelitian ini adalah pengunjung minimarket Alfamart CV. Diva Rendy Banjarmasin dengan jumlah pengunjung yang tidak diketahui secara pasti jumlahnya. Sampel dalam penelitian sebanyak 55 orang responden yang diperoleh menggunakan metode accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linier berganda.

 

Hasil penelitian menujukkan bahwa iklan berpengaruhterhadap keputusan pembelian di Alfamart CV. Diva Banjarmasindanpromosi penjualan “promo Jumat Sabtu Minggu” berpengaruh terhadap keputusan pembeli di Alfamart CV. Diva Banjarmasin.

 

 

 

 

 

Kata kunci : Iklan, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI