DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK ASURANSI KEBAKARAN (Studi Pada PT. Mandiri AXA General Insurance)
PENGARANG:APRILIA NURVITA S
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-07-24


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara faktor perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian asuransi kebakaran pada PT. Mandiri AXA General Insurance cabang Banjarmasin. Jenis data yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Data ini berupa data faktor perilaku konsumen yang mempengaruhi diantaranya faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologi.  Populasi adalah orang – orang yang sudah menjadi nasabah asuransi kebakaran PT. Mandiri AXA General Insurance cabang Banjarmasin yang berjumlah 305 orang . Pengambilan sampel didalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin dengan sampling error 5% sehingga didapatkan jumlah responden dengan teknik sampling acak sederhana. 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI