DIGITAL LIBRARY



JUDUL:ANALISIS KOMPARATIF PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA TRANSPORTASI CV. VISTRA TOUR & TRAVEL DAN CV. PUTRI TRAVEL DAERAH OPERASIONAL BUNTOK - BANJARMASIN (Studi Pada Konsumen Jasa Transportasi CV. Vistra Tour & Travel dan CV. Putri Travel di Kota Buntok)
PENGARANG:LAELY NIKMATUL SHOLEHAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-07-29


 

 ABSTRAK

 

Laely Nikmatul Sholehah, D1A215046, 2020 “Analisis Komparatif Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Kepuasan Komsumen pada Jasa Transportasi CV. Vistra Tour & Travel dan CV. Putri Travel Daerah Operasional Buntok – Banjarmasin”. Dibimbing oleh: Saladin Ghalib.

 

 

 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada perbedaan persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan, fasilitas dan kepuasan konsumen pada jasa transportasi CV. Vistra Tour & Travel dan CV. Putri Travel di Kota Buntok.

 

 

 

            Penelitian ini merupakan penelitian komparatif deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Tipe penelitian ini adalah eksploratif dan deskriptif. Purposive sampling adalah teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini. Data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 80 responden. Uji Paired Sample T-Test adalah teknik analisis data dalam penelitian ini dengan aplikasi IBM SPSS Statistik 25.

 

 

 

            Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Ada perbedaan signifikan persepsi konsumen terhadapkualitas pelayanan pada jasa transportasi CV. Vistra Tour & Travel dan CV. Putri Travel, (2) Tidak ada perbedaan signifikan persepsi konsumen terhadap fasilitas pada jasa transportasi CV. Vistra Tour & Travel dan CV. Putri Travel, (3) Ada perbedaan signifikan persepsi konsumen terhadapkepuasan konsumen pada jasa transportasi CV. Vistra Tour & Travel dan CV. Putri Travel.

 

 

 

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Konsumen.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI