DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PENGALAMAN BELANJA ONLINE DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP MINAT BELI PADA TOKOPEDIA
PENGARANG:Ahmad Hafizh Zaky Hakimi
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-08-07


 

Penelitian ini dilakukan untuk (1) menganalisis pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli pada Tokopedia (2) menganalisis pengaruh pengalaman belanja online terhadap minat beli pada Tokopedia (3) menganalisis pengaruh kemudahan transaksi terhadap minat beli pada Tokopedia (4) mengeanalisis bagaimana pengaruh electronic word of mouth, pengalaman belanja online dan kemudahan transaksi terhadap minat beli pada online marketplace Tokopedia secara simultan.

 

Responden penelitian adalah pernah melakukan pembelian secara online  di situs belanja online kecuali Tokopedia, baik melalui situs web atau aplikasi mobile berdomisil di Banjarmasin. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini dengan analisis regresi linier berganda dan menggunakan alat analisis Spss 21.

 

Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Electronic word of mouth, pengalaman belanja online dan kemudahan transaksi secara berpengaruh signifikan, baik itu secara parsial dan simultan terhadap minat beli pada Tokopedia.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI