DIGITAL LIBRARY



JUDUL:pengaruh gaya hidup, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian peralatan outdoor merek eiger di kota banjarmasin
PENGARANG:MUHAMMAD.GAZALI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-10-05


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Populasi adalah seluruh Mahasiswa Pencinta Alam di Kota Banjarmasin. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini  sebanyak 91 responden. Penelitian ini menggunakan teknik Proportional Stratifilied Random. Teknik analisa data menggunakan Teknik Analisa Regresi Linear Berganda.

 

Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Gaya Hidup (X1) secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig t 0,001 dibawah 0,05 dan Harga (X2) secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig t 0,028 dibawah 0,05 dan juga Kualitas Produk (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig t 0,000 dibawah 0,05. Pengujian secara bersama sama menunjukan terdapat pengaruh signifikan secara simultan Gaya Hidup (X1), Harga (X2) dan Kualitas Produk (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) karena nilai sig f sebesar 0,000 dibawah 0,05.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI