DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI STUDI PADA MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
PENGARANG:PITA PUSPITA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-10-07


ABSTRAK

Pita Puspita, D1A213411, 2020.  Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi “Studi Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lambung Mangkurat. Di bimbing oleh: Hairudinor dan Irwansyah.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh secara parsial dan simultan Kualitas Produk (X1), dan Citra Merek (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel sebanyak 50 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan cara kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda.

Hasil penelitian membuktikan Kualitas Produk (X1) secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Citra Merek (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 49,8%. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan Kualitas Produk (X1) dan Citra Merek (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 26,1%., dan sebesar 73.9% dipengaruhi oleh variabel lain.

 

Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI