DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN NATASHA SKIN CARE CABANG BANJARMASIN
PENGARANG:SITI MUNAWARAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-10-08


ABSTRAK
 
Siti Munawarah, D1C112086, 2019, Pengaruh Brand Image  Terhadap Loyalitas Konsumen Natasha Skin Care cabang Banjarmasin. Dibimbing oleh Sarwani dan Lalita Hanief.
 
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengarug brand image sebagai variabel (X) terhadap Loyalitas konsumen Natasha skin care sebagai variabel (Y).
 
Pendekatan penelitian ini adalah kuantitif dengan tipe deskriptif. Populasi dalam penelitan adalah konsumen Natasha skin care Banjarmasin berjumlah 1545 dengan sampel yang diambil sebanyak 286 orang dengan kriteria konsumen menggunakan layanan dan produk minimal 3 kali, teknik mengumpulan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan observasi, sedangkan analisis data menggunakan analisis Regresi Linier sederhana keperyacaan 95%.
 
Berdasarkan hasil pengujian hipotesis didapatkan nilai Sig diperoleh sebesar 0,000 < 0,05 dengan nilai thitung  23,019. Persamaan regresi Y= 6,230 + 0,329, dan nilai R sebesar 0,807 (sangat kuat) menunjukan  bahwa hipotesis dalam penelitian ini, Ha diterima yaitu terdapat pengaruh signifikan antara brand image terhadap loyalitas konsumen Natasha skin care Banjarmasin sehingga H0 di tolak. Brand image secara langsung berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen sebesar 0,329 atau 32,9 %. Hasil pengujian korelasi didapatkan nila Sig 0,000 < 0,05 yang berarti menunjukan bahwa terdapat hubungan antara variabel brand image dengan variabel loyalitas.    Kata kunci: Brand Image, Loyalitas Konsumen.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI