DIGITAL LIBRARY



JUDUL:DETERMINAN KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN UKM SASIRANGAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
PENGARANG:RIZKI ADHANI FADILA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-10-12


Rizki Adhani Fadila, Determinan Kepuasan, Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan UKM Sasirangan Melalui Media Sosial Instagram (Studi Pada Pelanggan Yang Merupakan Followers (Pengikut) Kasasiur_Banjar). RR Yulianti Prihatiningrum (Pembimbing).
 
 
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh User Interface Quality (X1), Kualitas Informasi (X2), Persepsi Privasi (X3) dan Harga (X4) terhadap Kepuasan (Y1), menganalisa pengaruh User Interface Quality (X1), Kualitas Informasi (X2), Persepsi Privasi (X3) dan Kepuasan (Y1) terhadap Kepercayaan (Y2) serta menganalisa pengaruh Kepuasan  (Y1) dan Kepercayaan (Y2) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y3).  Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan pendekatan survey. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner dengan 150 responden yang merupakan followers (pengikut) instagram dengan akun Kasasiur_Banjar. Pada penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan cara Sampling Purposive. Pengukuran variabel menggunakan tehnik skala Likert dengan skala bobot dari 1 sampai 5. Untuk mengetahui pengaruh dari variabel yang diteliti digunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa User Interface qualitymemiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. User Interface quality memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan pelanggan. Kualitas informasi memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas informasi memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan pelanggan. Persepsi privasi memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi privasi memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan pelanggan. Harga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan. Kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan.Kepercayaan pelanggan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
 
Kata kunci :  User Interface Quality, Kualitas Informasi, Persepsi Privasi, Harga, Kepuasan, Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan.
 
 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI