DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA LIPSTIK MEREK WARDAH (STUDI PADA WANITA DAN REMAJA PUTRI DIKOTA BANJARMASIN)
PENGARANG:IMELDA WULAN SARI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-10-26


Imelda Wulan Sari Dura, D1A215219, 2020, Pengaruh Citra Merek, Harga

dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Lipstik Merek

Wardah (Studi Pada Wanita Dan Remaja Putri Dikota Banjarmasin). Dibawah

bimbingan Noor Hidayati.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Citra Merek (X1), Harga

(X2) dan Kualitas Pelayanan (X3) secara parsial dan simultan terhadap Kepuasan

Konsumen (Y) pengguna lipstik merek Wardah Studi pada Wanita dan Remaja Putri

Dikota Banjarmasin.

Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif, dengan

tipe penelitian asosiatif, dimana sampel dalam penelitian ini adalah wanita dan remaja

putri dikota Banjarmasin. Responden yang dijadikan sampel adalah 75 responden,

teknik sampling yang digunakan non probability sampling yaitu accindental

sampling, metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan

menggunakan SPSS 22.0 sebagai teknik analisis data.

Hasil penelitian membuktikan bahwa: (1) Citra Merek secara parsial

berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai sig. 0,000<0,05.

(2) Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen

dengan nilai sig. 0,000<0,05. (3) Kualitas Pelayanan secara parsial tidak memiliki

pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai sig. 0,367>0,05. (4) Citra

Merek, Harga dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan

terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai sig. 0,000<0,05.

 

Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI