DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA LIPSTIK MEREK WARDAH (STUDI PADA WANITA DAN REMAJA PUTRI DIKOTA BANJARMASIN) | |
PENGARANG | : | IMELDA WULAN SARI | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2020-10-26 |
Imelda Wulan Sari Dura, D1A215219, 2020, Pengaruh Citra Merek, Harga
dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Lipstik Merek
Wardah (Studi Pada Wanita Dan Remaja Putri Dikota Banjarmasin). Dibawah
bimbingan Noor Hidayati.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Citra Merek (X1), Harga
(X2) dan Kualitas Pelayanan (X3) secara parsial dan simultan terhadap Kepuasan
Konsumen (Y) pengguna lipstik merek Wardah Studi pada Wanita dan Remaja Putri
Dikota Banjarmasin.
Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif, dengan
tipe penelitian asosiatif, dimana sampel dalam penelitian ini adalah wanita dan remaja
putri dikota Banjarmasin. Responden yang dijadikan sampel adalah 75 responden,
teknik sampling yang digunakan non probability sampling yaitu accindental
sampling, metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan
menggunakan SPSS 22.0 sebagai teknik analisis data.
Hasil penelitian membuktikan bahwa: (1) Citra Merek secara parsial
berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai sig. 0,000<0,05.
(2) Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen
dengan nilai sig. 0,000<0,05. (3) Kualitas Pelayanan secara parsial tidak memiliki
pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai sig. 0,367>0,05. (4) Citra
Merek, Harga dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan
terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai sig. 0,000<0,05.
Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI