DIGITAL LIBRARY



JUDUL: PENGARUH CITRA MERK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MERK IPHONE “Studi Pada Mahasiswa Fisip Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin”
PENGARANG:AKHMAD MUZAKIR
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-11-14


Akhmad Muzakir, D1A213084, 2020. Pengaruh Citra Merek dan Kualtias Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek iPhone ( Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat. Dibimbing oleh Ibu Hj. Nurul Wahyuni dan Bapak Setio Utomo.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh secara parsial dan simultan Citra Merek (X1) dan Kualitas Produk (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel 120 orang, dengan teknik pengambilan data dengan cara kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi liniear berganda. Hasil penelitian membuktikan Citra Merek (X1) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Dan Kualitas Produk (X2) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil pengujian secara simultan menunjukkan Citra Merek (X1) dan Kualitas Produk (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 15 %.

Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI