DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PEMASARAN ONLINE, HARGA KOMPETITIF DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Distro Di Kota Tamiang Layang)
PENGARANG:MUHAMMAD IBNU SINA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-11-20


  1. ABSTRACT

     

    Abstract- This research aims to analyze the influence of online marketing on purchasing decisions and the influence of competitive prices on purchasing decisions and the quality of service on purchasing decisions at Distro in Tamiang Layang City.

                This research method uses quantitative. The population in this study was the end of 5 (five) distributions in Tamiang Layang City that used WA chat services, Facebook, Email and Instagram. With the sample in this study are 150 samples were taken using  purpose sampling techniques.Technical analysis uses multiple linear regression.

                 The results showed that online marketing had a positive and significant impact on purchasing decisions and competitive prices had a positive and significant impact on purchasing decisions and the quality of service had a positive and significant impact on purchasing decisions.

     

    Keywords : Online Promotion, Competitive Price, Quality of Service, Decision

                        Purchase

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

    PENGARUH PEMASARAN ONLINE, HARGA KOMPETITIF DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Distro Di Kota Tamiang Layang)

    Muhammad Ibnu Sina,Dr. Nuril Huda, SE, MM

    Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM Banjarmasin

    Email: mibnu4940@gmail.com

     

    ABSTRAKSI

     

    Abstrak- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran online terhadap keputusan pembelian dan pengaruh harga kompetitif terhadap keputusan pembelian dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Distro di Kota Tamiang Layang.

                Metode penelitian ini menggunakan kuantitatif.Populasi dalam penelitian ini adalah pengujungdi 5 (lima) distro yang ada di Kota Tamiang Layang yang menggunakan layanan chat WA, Facebook, Email dan Instagram.Dengansampel dalam penelitian ini adalah 150 sampel diambil menggunakan teknik purpose sampling. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda.

                 Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran online berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga kompetitif berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

     

    Kata kunci : Promosi Online, Harga Kompetitif, Kualitas Pelayanan, Keputusan

                        Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI