DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TENTANG PRODUK KOSMETIK WARDAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWI FISIP ULM
PENGARANG:AINUN JARIAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-11-26


ABSTRAK 

  

 

 Ainun Jariah, 1610412620002, 2020, Pengaruh Atribut Produk dan Pengetahuan Konsumen Tentang Produk Kosmetik Wardah Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mahasiswi Fisip ULM. Dibawah bimbingan Saladin Ghalib. 

 

 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Atribut Produk dan Pengetahuan Konsumen Tentang Produk Kosmetik Wardah Terhadap Keputusan Pembelian.  

 

Pendekatan Penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan responden dalam penelitian ini berjumlah 94 orang yang merupakan konsumen yang pernah menggunakan produk kosmetik wardah dan diambil menggunakan teknik Porposive Sampling. Data yang digunakan diambil dari kuesioner yang dibuat oleh penulis terkait variabel-variabel yang diteliti, sedangkan analisis data menggunakan regresi linier berganda. 

 

 Hasil penelitian membuktikan Atribut Produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,421 atau sebesar 42,1%, Pengetahuan Konsumen berpengaruh secara signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,243 atau sebesar 24,3%. Atribut Produk dan Pengetahuan Konsumen berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,343 atau sebesar 34,3%. 

 

Kata Kunci : Atribut Produk, Pengetahuan Konsumen dan Keputusan Pembelian 

 

 

Ainun Jariah, 1610412620002, 2020, The Influence of  Product Attributes and Consumer Knowledge About Wardah Cosmetic Products On Purchasing Decisions On ULM Physical Education Students. Under the guidance of Saladin Ghalib.    This study aims to determine The Influence of Product Attributes and Consumer Knowledge About Wardah Cosmetic Products On Purchasing Decisions. 

 

 The research approach used is a quantitative approach with respondents in this syudy totaling 94 people who are consumers who have used wardah cosmetic products and taken using Perposive Sampling techniques. The Data used is taken from a questionnaire created by the auther related to the variables studied, while data analysis using multiple linear regression. 

 

 The results of the research prove that Product Attributes have a significant effect partially on Purchasing Decisions with a large influence of 0,421 or 42,1%, Consumer Knowledge has a significant effect partially on Purchasing Decisions with a large influence of 0,243 or 24,3%. Product Attributes and Consumer Knowledge simultaneously influence the Purchase Decision with the influence of 0,343 or 34,3%. 

 

Keywords :  Product Attributes, Consumer Knowledge and Purchase Decision 

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI