DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS LAYANAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA XL DI KOTA BANJARMASIN (STUDI PADA PENGGUNA PAKET DATA INTERNET)
PENGARANG:M NAJWAN RIDHO A
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-12-03


Muhammad Najwan Ridho Allana, D1A213115, 2020. Pengaruh Kualitas Layanan Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna XL di Kota Banjarmasin (Studi Pada Pengguna Paket Data Internet). Dibimbing oleh Noor Hidayati dan Khairussalam.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji pengaruh secara parsial dan simultan Kualitas Layanan (X1) dan Harga (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) pengguna XL di Kota Banjarmasin.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe asosiatif. Populasi pada penelitian adalah seluruh pelanggan atau konsumen XL 4G di Kota Banjarmasin, Jumlah sampel 120 orang dengan menggunakan accidental sampling. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda.

Hasil penelitian membuktikan Kualitas Layanan (X1) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) dengan nilai Sig. 0,037<0,05. Dan Harga (X2) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) dengan nilai Sig. 0,000<0,05. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan Kualitas Layanan (X1) Dan Harga (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) dengan nilai Sig. 0,000<0,05.

Kata Kunci : Kualitas Layanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI