DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHOPEE MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT BANJARMASIN
PENGARANG:ROSA NURUL HUDA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-12-04


Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh baik secara parsial dan simultan Promosi danCitra Merek E-Commerce ShopeeTerhadap Keputusan Konsumen Shopee Mahasiswa Fisip Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakanaccidental sampling, diperoleh 160 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner sedangkan analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan Promosisecara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 22,5% dan Citra Merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 43,4%. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan Promosi dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 31,1%. Kata kunci:Promosi, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI