DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH ATMOSFIR TOKO, MOTIVASI HEDONIS DAN IN-STORE PROMOTION TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Konsumen Matahari Department Store Duta Mall Banjarmasin)
PENGARANG:HADI PRAYITNO
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2020-12-22


ABSTRAKSI

 

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atmosfir toko, motivasi hedonis dan in-store promotion terhadap perilaku pembelian impulsif (studi pada konsumen Matahari Department Store Duta Mall Banjarmasin).

Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif yang bersifat asosiatif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja pada Matahari Department Store Duta Mall Banjarmasin dengan sampel sebanyak 96 responden. Sampel diambil menggunakan teknik purposive sampling. Teknis analisis menggunakan regrresi linier berganda. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dan studi dokumentasi.

Hasil penelitian menujukkan bahwa variabel Atmosfir Toko mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Impulsif, variabel Motivasi Hedonis tidak berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Impusif dan variabel In-Store Promotion mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Impulsif

 

Kata kunci :   atmosfir toko, motivasi hedonis, in-store promotion dan pembelian impulsif

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI