DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | Pengaruh Kepercayaan Dan Citra Perusahaan Terhadap Minat Beli E-Commerce Tokopedia di Banjarmasin | |
PENGARANG | : | MUHAMMAD NOOR FAUZAN | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2020-12-27 |
Muhammad Noor Fauzan 1610412210010, 2020, Pengaruh Kepercayaan
Dan Citra Perusahaan Terhadap Minat Beli E-Commerce Tokopedia di
Banjarmasin. Dibimbing oleh Saladin Ghalib.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menguji pengaruh secara
parsial dan simultan Kepercayaan (X1) dan Citra Perusahaan (X2) terhadap
Minat Beli (Y) E-Commerce Tokopedia di Banjarmasin. Penelitian ini
merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah metode asosiatif.
Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive
Sampling, sehingga diperoleh 100 responden yang dijadikan sampel
penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data
menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan
bahwa variabel Kepercayaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Minat Beli E-Commerce Tokopedia di Banjarmasin, dengan besar
nya sig 0,000 < 0,05, variabel Citra Perusahaan secara parsial berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Minat Beli E-Commerce Tokopedia di
Banjarmasin, dengan besar nya sig 0,000 < 0,05, dan Kepercayaan, dan Citra
Perusahaan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat
Beli E-Commerce Tokopedia di Banjarmasin, dengan besar nya sig 0,000 <
0,05. Nilai koefisien determinasi (R 2 ) dalam penelitian ini sebesar 0,815 yang
berarti mempunyai tingkat hubungan yang sangat kuat.
Kata Kunci : Kepercayaan, Citra Perusahaan, dan Minat Beli
ABSTRACT
Muhammad Noor Fauzan 1610412210010, 2020, The Influence of Trust and
Corporate Image on Tokopedia E-Commerce Purchase Intention in
Banjarmasin. Supervised by Saladin Ghalib.
The purpose of this study was to determine and test the effect of
partially and simultaneously Trust (X1) and Corporate Image (X2) on Buying
Interest (Y) E-Commerce Tokopedia in Banjarmasin. This research is a
quantitative research, the type of this research is the associative method.
Sampling in this study using purposive sampling technique, in order to obtain
100 respondents who became the research sample. The data used were taken
from a questionnaire. Data analysis using multiple linear regression analysis.
The results showed that the trust variable partially had a positive and
significant effect on Tokopedia E-Commerce Purchase Intention in
Banjarmasin, with a sig 0,000 < 0.05, the Corporate Image variable partially
had a positive and significant effect on Tokopedia E-Commerce Purchase
Intention in Banjarmasin. , with a size of sig 0.000 < 0.05, and Trust, and
Corporate Image simultaneously have a positive and significant effect on
Tokopedia E-Commerce Purchase Intention in Banjarmasin, with a size of
sig 0.000 < 0.05. The coefficient of determination (R2) in this study is 0.815
which means it has a very strong level of relationship.
Keywords : Trust, Corporate Image, and Purchase Intention
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI